Hatsune Miku

Kamis, 04 Desember 2014

Premiere 'STAND BY ME', Doraemon - Nobita Datang Ke Indonesia

Premiere 'STAND BY ME', Doraemon - Nobita Datang Ke Indonesia

Rabu malam (3/12) bertempat di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta, diadakan premiere STAND BY ME DORAEMON. Acara ini dihadiri fans robot kucing tersebut, yang sudah menunggu selama beberapa bulan sejak filmnya pertama kali rilis di Jepang, Agustus lalu.
Ratusan fans yang memenuhi studio 1 dibuat terperangah saat MC memanggil Nobita ke tengah stage. Bocah pemalas kelas 5 SD itu datang sambil menunduk karena baru saja bangun tidur.
Keseruan premiere Stand By Me @Kapanlagi.com/abbasaditya
Tentu saja kehadiran Nobita tak lengkap tanpa Doraemon. Maka dipanggilah sang pemilik kantong ajaib, yang membuat suasana menjadi gegap gempita oleh suara teriakan gemas dan kilau kamera.
Doraemon dan Nobita tampak sangat senang bertemu dengan para fans di Indonesia. Bahkan Doraemon sempat berkedip nakal saat akan difoto.
"Doraemon dan Nobita spesial datang ke premiere ini langsung dari Jepang lho," kelakar Diaksa selaku MC.
Doraemon dan Nobita @kapanlagi.com/abbasaditya
STAND BY ME DORAEMON merupakan film teranyar dari komik legedaris karya Fujiko F Fujio. Fitur animasi dalam bentuk 3D ini disutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryuigi Yagi.
Filmnya sendiri bercerita tentang pertemuan pertama kali robot dari abad 22 itu dengan Nobita dan bagaimana keduanya menjalani hari bersama benda-benda luar biasa dari kantong ajaib. Penasaran seperti apa filmnya? Jangan lupa saksikan di bioskop Blitzmegaplex mulai 10 Desember 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar