Hatsune Miku

Selasa, 17 Maret 2015

7 SELEBRITIS WANITA DUNIA YANG BERPENGHASILAN JAUH LEBIH TINGGI DARIPADA SUAMINYA

Wanita saat ini, dalam pekerjaan mulai sedikit berimbang terlebih dalam dunia entertainment. Penghasilan dan prestasinya menyamai atau bahkan melebihi dari kaum pria.

Poster Meryl Streep dalam film The Iron Lady, gambar: biography.com
Sesuai dengan judul, inilah bukti para pelaku emansipasi yang sukses meraih banyak penghargaan sekaligus materi berlimpah dibandingkan pasangan hidupnya.

1. Beyonce

Bersuamikan seorang rapper sekaligus pemilik label rekaman tak lantas membuat Beyonce menggantungkan seluruh hidupnya pada Jay-Z. Tak hanya cantik dan bersuara emas, mantan anggota “Destiny Child” ini memiliki penghasilan 87 juta dollar Amerika dari konsernya dalam setahun mengalahkan bayaran suaminya yang hanya meraup pendapatan 40 juta dollar per tahun. Jika ditotalkan kedalam rupiah maka mereka berdua meraup 1,5 triliun lebih per tahun. Dan itu sama dengan anggaran belanja daerah satu kota di Indonesia. fantastis.

2. Gisele Bundchen

Merupakan salah satu mantan Victoria’s Secret Angels yang namanya akan selalu dikenang para pecinta daleman. Dari profesinya sebagai model dan ambassador beberapa produk kaliber dunia. Gisele mengantongi tidak kurang dari 45 juta dollar dalam karirnya mengalahkan raihan sang suami yang merupakan atlet superbowl Tom Brady yang hanya 27 juta dollar.


3. Mariah Carey

Penyanyi dengan ciri khas lengkingan tingginya ini merupakan pemegang rekor juri pencarian bakat termahal di dunia. Mariah dikontrak senilai 520 juta dollar untuk menjadi juri American Idol selama setahun. Sedangkan suaminya yang merupakan aktor, komedian sekaligus rapper ini hanya mampu menghasilkan 5 persen dari penghasilan istrinya. Wow.

4. Angelina Jolie

Pemeran Mrs. Smith ini meraih 30 juta dollar dalam setahun sedangkan pasangannya Mr. Smith alias Brad Pit 20 juta dollar.

5. Jennifer Aniston

Mantan istri dari John Travolta ini juga mampu mengalahkan penghasilan suaminya yang sekarang Justin Theroux. Maklum lah sang suami bekerja sebagai orang dibelakang layar yaitu penulis skenario Iron Man 2. Forbes mencatat tahun 2009 Aniston mendapat penghasilan 20 juta dollar untuk 2 filmnya.

6. Nicole Kidman

Disebut-sebut sebagai salah satu aktris Australia dengan bayaran termahal untuk satu filmnya. Kidman yang juga peraih oscar ini dibayar 17 juta dollar untuk tiap filmnya. Sang suami yang merupakan penyanyi country Keith Urban hanya memperoleh 500 ribu dollar dari tiap konsernya.

7. Meryl Streep

Wanita pengkoleksi berbagai penghargaan mulai dari Golden Globe hingga Oscar ini hidup bahagia dengan suaminya Don Gummer yang berprofesi sebagai pemahat. Jadi bisa dibayangkan betapa besar jurang penghasilan antara mereka berdua. Namun mereka tak pernah mempermasalahkan materi yang didapat masing-masing. Keduanya malah sering terlihat kompak di acara-acara penggalangan dana untuk amal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar